Kamis, 04 September 2014

Goooo Blog INDONESIA

Mari Kawan Ramaikan Blog INDONESIA

Assallamuallaikum Wr.Wb

Apa kabar saudara – saudaraku sekalian dimana pun berada.
Selamat datang di blog saya.
Perkenalkan :
Nama Saya : Muhamad Setiawan Sholeh AL-Rasyid.
Lahir di : Martapura, 14 Desember 2000.
Saya Bersekolah di : SMP Negeri 4 Martapura.
Alamat Rumah Saya : Jln. SMP Negeri 3 Indrasari, Gg Jambu Martapura KOTA.
Hobi : Banyak, salah satunya maen PLAYSTATION, Hheee Hheee
Pin BBM : 7E95FD3E
Facebook : Muhamad Setiawan Sholeh AL-Rasyid
Fanspage : Wandaffers Spenpatra
LINE : Muhamad Setiawan
Instagram : Muhamad Setiawan AL-Rasyid
Twitter : Ada tapi, lupa passwordnya.
Itulah profil singkat tentang saya.
TERIMA KASIH telah mengunjungi blog saya.
Mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada sesuatu hal sangat tidak berkenan di hati para saudara sekalian yang menyangkut tentang blog yang telah saya buat.

Usikum Binafsih Bitakullah Wabillahi Taufik Wallhidayah Wassallammuallaikum Wr.Wb

1 komentar:

Posting Komentar